spyderment

efek salju

kembang api


tulisan berjalan

KRUUUEEE SEUUUUMANGAT TAMENG JAK PIYOHH

Kamis, 09 Februari 2012

PUISI


BADAI DI HATIKU

badai di hatiku hempaskan lenaku
menghantam sudutnya hingga porak
poranda..
meluluhlantakkan rindu hingga tak
sempat berbuah cinta



meretakkan dinding-dinding hati
di mana di sana kuukir indah
wajahmu.

badai di hatiku kian menggelora
ketika petikan gitarku tak mampu
mengiringi sayatan gemulai biolamu
ketika detik yang terketik untuk syairku
terdengar picisan oleh senandungmu

aku melupakan diri
terdengar desah angin lembah
membisikkan getar-getar gairah
api kecintaan untuk dirimu

tergeletak dalam layu dan sosok gersang
terkulai dalam lagu dan kata usang

badai di hatiku hancurkan jiwaku
luruhkan teguhnya hingga erosi
mengikis yakinnya hingga abrasi

aku bersenandung dalam bingung
dengan tembang liriknya bimbang

aku merintih sedih...
aku menjerit sakit..
aku khilaf lalu kalap
aku menyerah dan kalah

Tuhan...
lepaskanlah hatiku dari kabut kelam
lepaskanlah cintaku dari kelam aura...
Berikan semua impi itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar